rajabacklink

7 Spot-Spot Wisata Terbaik Di Negara Korea Selatan

10 Sep 2020  |  144xDitulis oleh : Admin
7 Spot-Spot Wisata Terbaik Di Negara Korea Selatan

Korea selatan tidak hanya terkenal dengan hiburannya seperti drama korea atau K-popnya saja. Tapi wisatanya juga sangat menarik untuk disambangi oleh para wisatawan asing yang ingin lebih dekat dan kenal dengan negara Korea Selatan  yang terkenal dengan wanita cantik dan para oppa oppa ganteng. Dan yang tidak kalah menarik yaitu adanya tempat tempat yang sangat unik dengan pemandanganya. Sehingga belum afdol rasanya jika kita liburan tanpa berselfie ria untuk di share di media sosial. Berikut dibawah ini 7 spot-spot wisata terbaik di Negara Korea Selatan diantaranya yaitu : 

1. Jeju Island

Tempat wisata yang sangat terkenal di Korea Selatan adalah Jeju Island yang seringkali dijadikan sebagai lokasi untuk syuting, seperti salah satunya film “Lie To Me”. Karena pulau jeju adalah salah satu dari sembilan provinsi di Republik Korea sebagian terletak di pulau Jeju. Seperti yang diketahui kalau negara Korea terkenal dengan sebutan ”Negeri Ginseng” yang sangat kental Budaya dan tradisinya yang sangat mengagumkan serta dapat dijelajahi selama liburan. 

2. Buckhon Village

Ini merupakan tempat wisata yang terkenal di Korea karena sangat unik. Tempat wisata yang berlokasi di Gye-Dong Seoul Jungno-gu ini memiliki nuansa pemukiman jadul, dimana ada banyak rumah rumah traditional Korea yang terlihat klasik namun terawat dan bangunan tersebut disewakan untuk tempat toko, resto dan berniaga lainnya yang dilakukan oleh penduduk lokal warga Korea Selatan.

3. Bomun Paviliun

Bomun Paviliun adalah tempat yang sangat terkenal dengan sebutan museum tanpa dinding yang memiliki area sangat menarik dan terdapat pemandangan bunga sakura yang mekar saat musim semi tiba. Tempat wisata ini sangat wajib dikunjungi dan dinikmati suasananya saat berswafoto bersama keluarga atau saat prewedding yang sangat indah untuk background foto  dengan bunga sakura yang bermekaran. 

4. Suncheon Bay

Ini adalah salah satu destinasi wisata yang terkenal dengan danau terbesar di dunia yang memiliki alang alang dan ribuan biota laut. Yang membuat Suncheon Bay ini menarik adalah selalu ada festival yang dilakukan setahun sekali pada bulan November. Yang ingin liburan dibulan November, wajib mengunjungi Suncheon Bay yang akan meyuguhkan keindahan Danau terbesar, dimana dapat dilihatnya perubahan warna warni di rawa tersebut yang dinamakan The Suncheon Bay Reed Festival.

5. Poppy Garden

Nama yang sangat unik dan bunga yang didominasi warna merah begitu sangat cantik, nah di tempat wisata ini juga selalu ada festival di bulan juli untuk menarik para pengunjung atau wisatawan asing yang terletak di Simhak Mountain.

6. Gapyeong

Di Korea selatan juga ada tempat wisata untuk malam hari yang tidak kalah indahnya yaitu The Garden of Morning Calm. Ini sebuah taman yang di kelola dan tempat ini sangat ramai oleh para pengu8unjung, apalagi saat malam hari. Pasalnya di malam hari tempat ini lebih indah dengan dihiasi lampu LED berjumlah 6 juta untuk menarik para wisatan asing, yang memiliki koleksi tanaman berjumlah 6000 yang dapat ditemui.  Ternyata tempat ini dikelola oleh profesor Holtikultura.

7. Gunung Jirisan

Jika kalian sudah puas berkeliling di kota-kota ternama tidak ada salahnya berkunjung ke Gunung Jirisan yang berada di Sandong-Meon. Tempat wisata ini terkenal dengan udaranya yang menyegarkan saat musim semi dan para pengunjung bisa menikmat jalan jalan santai bersama pasangan maka suasana romantis dan berkesan dengan pemandangan alamnya akan sangat teras. Disini selalu ada festival bunga pertama yang akan membuat siapa saja yang melihatnya  berdecak kagum dengan nama festival Gurye Sansuyu Sa kura kuning.

Baca Juga: