rajabacklink

Selain Sebagai Penghalau Sinar Matahari, Inilah Fungsi Kaca Film Untuk Mobil

5 Jan 2022  |  27xDitulis oleh : Admin
Selain Sebagai Penghalau Sinar Matahari, Inilah Fungsi Kaca Film Untuk Mobil

Kaca Film Mobil semarang – Tentunya Anda tidak asing lagi dengan aksesoris mobil seperti kaca film. Kaca film atau pelapis kaca mobil mempunya peran penting bagi para pengendari mobil. Ini dikarenakan peran dan fungsinya sebagai pencegah sinar matahari langsung yang masuk ke dalam mobil agar lebih nyaman dan tidak panas ketika berkendara.

Kaca film mobil terbaik ada beberapa tingkatan kepekatan pelapis kaca mobil yang dapat Anda pilih, mulai dari tingkat kepekatan 40 persen, 60 persen hingga 80 persen. Dan Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan untuk kendaraan anda. Saat ini terdapat banyak sekali merk-merk kaca mobil yang dapat Anda pilih. Salah satu merk kaca film yang berkualitas yang bisa Anda pilih adalah produk kaca film dari LLumar.

Fungsi kaca film tidak hanya sebagai penghalau sinar matahari yang masuk kedalam mobil, akan tetapi memiliki beberapa fungsi lain dari pelapis kaca film seperti:

  • Membuat Hemat BBM

Penggunaan kaca film dapat mengurangi konsumsi BBM 10% hingga 20%. Ini dikarenakan mobil yang menggunakan kaca film senderung memiliki kondisi kabin dengan suhu yang lebih baik. Jadi AC tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menjaga suhu kabin tetap sejuk. Kerja AC yang tidak berat ini yang kemudian membuat kerja mesin dan konsumsi BBM menjadi lebih hemat.

  • Aman Ketika Berkendara

Ketika berkendara fitur keamanan sangatlah penting, karena apapun bisa saja terjadi. Dimana kaca film pada kaca mobil memiliki fungsi yang sangat membantu jika terjadi hal yang dapat menyebabkan kaca mendapat tekanan ataupun benturan. Dimana lapisan kaca film akan menahan pecahan kaca agar tidak berhamburan terlebih jika sampai mengenai penumpang. Kaca yang pecah akan tetap merekat pada film.

  • Privasi Penumpang Terjaga

Banyak orang yang merasa rishi dan tidak nyaman jika berada dalam mobil dengan kondisi kaca yang transparan. Karena alasan inilah maka orang memasang kaca film yang redup agar tidak terlalu terlihat dari luar mobil. Dan ini juga menjadi salah satu alasan keamanan untuk menghindari terlihat orang lain ke dalam kabin mobil ketika mobil parkir. Akan tetapi ada pula orang yang memilih kaca film yang tidak terlalu redup. Hal ini biasanya dipilih pemilik mobil yang melakukan modifikasi interior dan ingin memperlihatkannya.

  • Tampil Lebih elegan

Kaca film mobil membuat tampilan kendaraan terlihat lebih elegan dan modis, inilah yang menjadi alasan banyak orang untuk memasang kaca film pada kendaraannya. Terlebih sekarang ini sudah banyak model dan warna pada kaca film yang dapat disesuaikan dengan mobil Anda dan memodifikasinya.

Itulah beberapa fungsi dari kaca film untuk mobil. Nah bagi Anda yang berdomisili di daerah kota Semarang dan sekitarnya. Jika Anda ingin menggunakan kaca film LLumar, Anda bisa menghubungi Reza kaca film, karena dealer reza kaca film merupakan dealer resmi Kaca Film LLumar Semarang.

Kaca film LLumar adalah kaca film yang bergaransi 7 tahun yang di produksi di USA. Kelebihan kaca film Lumar adalah memiliki peran utama untuk mengatur sinar matahari yang berkinerja tinggi dengan memanfaatkan bahan baku premium dan teknologi tinggi untuk finishing. LLumar memberikan varian produk yang sangat beragam seperti solar control film, security film dan paint protection film.

Nah jika Anda ingin lebih mengetahui informasi lebih jelasnya Anda bisa mengunjungi websitenya di kacafilmllumarsemarang.com.

Berita Terkait
Baca Juga: