Obatkolesterol

5 Tips Memilih Baju Couple Murah Tapi Tidak Murahan

24 Jun 2020  |  93xDitulis oleh : Admin
5 Tips Memilih Baju Couple Murah Tapi Tidak Murahan

Baju couple sangat menarik sebab memiliki warna yang sama dengan pasangan. Selain itu, bisa digunakan kapan saja karena  relevan dengan perkembangan zaman. Varian harga ditawarkan, dapatkan harga murah tapi tidak murahan dengan cara ini.

Sesuaikan dengan Budget

Baju yang ingin dibeli harus disesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Model dan ukuran pun dipilih yang sesuai dengan usia dan selera. Jika budget tidak cukup jangan memaksa kehendak dengan model yang diinginkan.

Tema Baju Sesuai Karakter

Semua orang memilih baju sesuai dengan karakter masing-masing. Jika tidak ingin terlihat monoton, maka jangan memilih model yang sama persis atau disebut model kembar. Pilih saja yang memiliki warna sama agar baju bisa disesuaikan dengan karakter masing-masing. Jika bingung saat memilih, silakan diskusi terlebih dulu dengan pasangan. Jangan memaksa memilih baju yang super ketat, sesuaikan dengan ukuran tubuh dengan model yang pas.

Warna yang Sesuai

Memilih warna yang sesuai juga penting, sebab tidak semua orang menyukai warna yang sama. Hal ini bisa terjadi pada pasangan tidak menyukai sebuah warna, maka jangan memaksa memilih warna tersebut. Selain itu, harus sesuai dengan warna kulit agar bisa percaya diri saat keluar bersama pasangan. Bahkan warna netral pun tak kalah bagus terutama untuk lebaran.

Bahan yang Nyaman

Ketika memilih baju couple juga perlu memperhatikan material baju tersebut. Usahakan pilih yang nyaman disesuaikan dengan waktu penggunaannya. Umumnya bahan kaos sangat nyaman dipakai, namun untuk kegiatan formal bisa memilih bahan yang lain. Sebaiknya pergi bersama pasangan ketika ingin membeli agar yang dipilih sesuai dengan yang diinginkan.

Supplier Baju Berkualitas

Ketika membeli baju sangat penting memilih supplier ataupun reseller yang berkualitas. Meskipun harga murah tetapi kualitasnya tidak murahan. Saat ini pun banyak ditawarkan secara online. Tergantung selera bisa beli offline ataupun online.

Jadi, itulah tips yang sangat penting diikuti ketika membeli baju couple agar tidak salah pilih dan  benar-benar mendapatkan seperti yang diinginkan.

Baca Juga: