Obatkolesterol

3 Pantai Indah Di Kabupaten Jembrana

15 Jul 2020  |  84xDitulis oleh : Admin
3 Pantai Indah Di Kabupaten Jembrana

Pulau Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib untuk dikunjungi. Banyaknya pantai dengan pemandangan yang menakjubkan menjadikan bali ini sebagai pulau yang terkenal. Sehingga membuat para wisatawan merasa betah untuk melakukan berbagai olahraga air di Pulau yang indah itu. Sehingga jangan heran jika di Bali sepanjang garis pantainya itu akan selalu dipenuhi oleh para wisatawan baik dari dalam ataupun luar negeri. Berikut 3 pantai indah yang ada di Kabupaten Jembrana Bali :

Pantai Candi Kusuma

Tempat wisata di Kabupaten Jembrana yang pertama adalah Pantai Candi Kusuma. Salah satu kelebihan dari pantai yang satu ini adalah akan menawarkan pemandangan eksotis yang berupa hamparan pasir hitam di pantai dengan air laut biru yang menenangkan sehingga bisa menggoda para pengunjung untuk berenang, memancing, dan berselancar. Selain itu, di pantai ini juga disedikan berbagai fasilitas pendukung lainnya seperti warung makan hingga resto yang berada dekat di lokasi pantai ini. Bukan hanya itu, bagi para pengunjung yang mau menginap dan membutuhkan tempat menginap, jangan khawatir karena di sekitar pantai ini juga sudah disediakan berbagai hotel murah. Pantai Candi Kusuma ini berada di Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali. 

Pantai Perancak Jembarana

Tempat wisata lainnya yang bisa anda kunjungi di Kabupaten Jembrana Bali adalah Pantai Perancak Jembrana. Kelebihan dari tempat wisata yang satu ini adalah akan menyuguhkan kawasan pantai yang sangat terkenal dengan kampung nelayannya. Memang suasana di pantai ini masih sepi dan belum banyak pengunjung, karena memang lokasinya yang jauh dari pusat keramaian yang berjarak sekitar 10 KM dari Ibukota Jembrana. Namun, pantai ini sangat cocok bagi anda yang ingin mendapatkan suasan pantai yang tenang dan jauh dari hingar bingar para pengunjung lainnya. Pantai Perancak Jembrana ini berlokasi di Desa Perancak, Kecamatan Jembarna, Kabupaten Jembrana, Provinsi Bali.

Pantai Baluk Rening

Tempat wisata berupa pantai lainnya yang tidak kalah indahnya di Kabupaten Jembrana adalah Pantai Baluk Rening. Yang menariknya pasir di pantai ini berwarna hitam yang membuat suasana di pantai ini lebih adem dan tenang. Pantai Baluk Rening berada di Desa Baluk, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali.

Baca Juga: