MU

Keunggulan 3 Jenis Popok Bayi Brand Merries Untuk Si Buah Hati

13 Apr 2022  |  100xDitulis oleh : Admin
Keunggulan 3 Jenis Popok Bayi Brand Merries Untuk Si Buah Hati

Popok Merries bagi sebagian besar ibu mungkin belum banyak yang mengenalnya. Merries adalah produk Popok bayi baru lahir dan popok bayi usia lanjutan berasal dari Jepang yang sudah mendapat pengakuan sebagai popok bayi nomor 1 di Jepang. Karena banyak keunggunalann sehingga PT Kao Indonesia memasarkan popok bayi Merries di Indonesia sejak tahun 2021. Banyak keunggulan yang sudah dirasakan oleh banyak buah hati Indonesia seperti berkurangnya peluang terjadinya ruam pada bayi.

Popok bayi Merries memproduksi 3 jenis popok bayi di Indonesia. Dimana setiap produk memiliki keunggulan yang berbeda-beda. tetapi akan sangat membuang waktu jika Anda harus mencobanya satu persatu. Agar Anda bisa memilih popok Merries yang sesuai dengan buah hati, Anda bisa menyimak ulasan ketiga jenis popok yang diproduksi oleh Merries.

  • Merries Tipe Perekat

Produk popok Merries Tipe Perekat, menggunakan perekat dalam penggunaannya. Ini cocok untuk bayi yang baru lahir (New Born) karena mudah digunakan dan dapat disesuaikan dengan bentuk badan bayi. Merries tipe perekat ini juga terdapat keunggulannya dengan memiliki bagian fleksibel yang berbentuk huruf “W” antara kedua paha sehingga membuat buah hati tetap nyaman bergerak.

Dan juga dilengkapi indicator basah yang akan berubah dari kuning menjadi biru untuk menandakan sudah saatnya popok harus diganti. Merries tipe perekat tersedia untuk berbagai tipe ukuran, seperti Newborn (NB), Small (S), Medium (M), dan Large (L).

  • Merries Popok Tipe Celana

Merries selain memproduksi tipe perekat, Merries juga memproduksi popok bayi yang dalam penggunaannya seperti celana. Jika Anda memiliki buah hati yang aktif sekali dalam bergerak, sebainya pilih Merries tipe celana. Meskipun buah hati berlarian dan banyak bergerak, popok tiper celana ini tidak mudah melorot namun tetap nyaman dipakai.

Merries tipe celana juga memiliki indicator basah sehingga memudahkan Anda untuk memutuskan kapan harus mengganti popok si kecil. Merries tipe celana tidak tersedia untuk ukuran Newborn (NB) atau Small (S), tetapi tersedia untuk medium (M), Large (L), dan Extral Large (XL).

  • Merries Good Skin

Untuk Anda yang pernah memakai Merries ini untuk sang buang hati, tentunya menganggap bahwa Merries Good Skin paling ekonomis dari popok Merries. Hal ini karena Merries Goos Skin lebih terjangkau dibanding produk popok Merries lainnya, yang tersedia juga dalam kemasan mini sehingga bisa dibawa kemanapun.

Merries Good Skin juga memiliki keunggulan yang tidak jauh berbeda dengan produk Merries yang lainnya, karena produk ini tetap memberikan kelembutan dan kenyamanan di kulit buah hati sehingga mengurangi resiko iritasi pada kulit.

Merries Good Skin merupakan popok tipe celana, produk ini juga tidak tersedia untuk ukuran Newborn, tetapi tersedia lengkap untuk ukuran Small, Medium, Large, dan juga Extra Large. Setiap ukuran Merries Good Skin tersedia dalam kemasan bentuk sachet, small pack, dan regular pack. Dan untuk ukuran M, L, dan XL tersedia dalam kemasan jumbo pack.

Berat badan dan ukuran tinggi setiap bayi, tentunya akan berbeda juga dengan kebutuhan popoknya sesuai dengan pertumbuhan Berat badan bayi ideal. Indikasi berat badan diberikan sebagai referensi untuk menentukan ukuran popok yang sesuai dengan postur tubuh bayi.

Berita Terkait
Baca Juga: