hijab

Emporio Architect Jasa Arsitek Rumah Minimalis Bernuansa Villa yang Elegan

7 Okt 2021  |  115xDitulis oleh : Admin
Emporio Architect Jasa Arsitek Rumah Minimalis Bernuansa Villa yang Elegan

Rumah dengan konsep minimalis di perkotaan dan pedesaan tentunya seringkali kita menemukannya. Hal ini dikarenakan oleh adanya perubahan gaya atau trend yang disukai masyarakat tentang konsep hunian yang sederhana akan tetapi memiliki daya tarik. Dan ini yang membuat banyak orang yang membangun hunian dengan konsep ini.

Ada banyak hal mengapa rumah dengan konsep minimalis banyak dipilih oleh orang, baik desain rumah minimalis lantai satu ataupun lantai dua. Terbatasnya lahan di daerah perkotaan bisa menjadi salah satu faktor utama. Selain itu alasan biaya yang dibutuhkan untuk menggunakan jasa arsitek rumah hingga proses pembangunan selesai lebih sedikit dibandingkan dengan memilih desain lain yang lebih rumit yang memakan biaya lebih besar.

Memilih desain rumah minimalis untuk hunian memiliki banyak keuntungan yang bisa di dapatkan oleh orang yang memilih untuk membangun hunian dengan konsep minimalis. Apa saja keuntungannya? Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika memilih desain rumah minimalis dibandingkan dengan desain lain.

  • Biaya Murah

Jika Anda memiliki rumah yang besar dan luas tentunya Anda akan bingung menentukan desain eksterior dan interior. Tetapi jika Anda memiliki dana yang lebih hal tersebut tidak akan menjadi masalah bagi Anda. Tetapi jika dana Anda terbatas maka pemilihan desain rumah minimalis menjadi solusi terbaik yang perlu Anda lakukan.

  • Hemat Lahan

Lahan yang terbatas atau sempit sering menjadi alas an utama seseorang memilih konsep hunian minimalis yang memang tidak memerlukan lahan yang begitu luas. Anda bisa memanfaatkan lahan tersebut menjadi sebuah hunian yang bisa memaksimalkan fungsi ruangan.

  • Mendesain Hunian Menjadi Mudah

Rumah minimalis modern memberikan kesan elegan, unik dan simple sehingga Anda bisa lebih mudah mengapresiasi keinginan dan selera Anda dalam menentukan desain interior yang cocok.

  • Pembangunan Lebih Cepat

Setelah Anda memilih desain rumah minimalis yang Anda inginkan, selanjutnya pastikan biaya perencanaan dan pembangunan yang tepat. Apabila dana yang dimiliki terbatas, lebih baik Anda mulai mencicil atau menentukan rencana pembangunan secara bertahap. Pastikan Anda memilih jasa bangun rumah yang tepat.

  • Biaya Perawatan Lebih Murah

Memiliki rumah besar dan mewah tentunya membutuhkan biaya perawatan yang lebih besar. Hal ini perlu Anda pikirkan karena bangunan pun akan memiliki nilai penyusutan seperti cat dinding yang mulai mengelupas, bagian rumah yang mulai rusak hingga furniture yang seharusnya diganti. Dan Anda juga membutuhkan tenaga ekstra untuk membersihkannya. Dengan memiliki rumah minimalis, maka Anda hanya perlu mengeluarkan uang yang relative sedikit dibanding rumah besar.

Demikianlah beberapa keuntungan jika Anda memilih membangun rumah dengan konsep minimalis. Jika saat ini Anda sedang mencari jasa arsitek rumah minimalis, Anda bisa bekerja sama dengan jasa arsitek terbaik di Jakarta Emporio Architect.

Emporio Architect adalah konsultan jasa Arsiek profesional yang melayani Jasa arsitek minimalis bernuansa villa yang elegan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Jika Anda ingin memberikan tempat tingga yang nyaman, sehat dan aman bagi keluarga maka Emporio Architect adalah solusi tepat bagi Anda untuk mendapat layanan desain rumah terbaik dan berkelas.

Berita Terkait
Baca Juga: