RajaKomen

Boskha.com Mengeluarkan Motif Warna Kaos Yang Tidak Biasa

29 Jan 2022  |  196xDitulis oleh : Admin
Boskha.com Mengeluarkan Motif Warna Kaos Yang Tidak Biasa

Kaos Tie Dye sekarang ini menjadi trend berbusana kasual. Terlebih ketika trend fashiom berbusanan semakin maju dan berkembang. Pakaian dengan motif tie dye seringkali terlihat sebagai busana sehari-hari, baik untuk wanita maupun pria.

Motif yang satu ini adalah pembuatan motif dengan teknik yang simpel.Teknik pembuatannya dan pewarnaan dengan cara ikat celup. Motif yang berhasil cukup beragam tergantung dari pola dan cara mengikat kainnya.

Warna dan motifnya yang unik membuat jenis baju yang satu ini menjadi populer. Motifnya tidak sama dengan baju lainnya. Sehingga dapat memberikan kesan penampilan unik dan keren.

Dasar pembuatan kaos motiftie dye, memang memiliki cara khusus. Teknik ini sudah ada sejak dulu, pertama kali berasal dari negara Amerika. Proses pewarnaan yang ada pun cukup unik dan menarik. Teknik tersebut biasa dikenal dengan nama teknik ikat celup. Pewarnaannya khusus yang bernama dye

Teknik Tie Dye memiliki keistimewaan trsendiri tidak seperti pembuatan baju lainnya, tie dye lebih terkenal dengan nama kain jumputan atau ikat celup. Sebab, pada dasarnya proses pembuatan hanya perlu pengikatan dengan menggunakan tali atau karet.

Hasil model kaosnya mampu memberikan kesan yang unik dan menarik. Hasil motif pembuatan pun tidak sama sehingga menjadi keistimewaan tersendiri. Selain itu, kainnya itu sendiri cukup unik dan eksklusif.

Kain untuk pembuatan kaos motif yang satu ini tidak bisa sembarangan. Pewarnaan yang bisa hanya untuk jenis kain dengan kandungan serat alami. Misalnya saja katun, rayon, maupun sutera.

Jika menggunakan jenis kain sembarangan, warna akan mudah luntur. Jika anda ingin memperoleh hasil pewarnaan yang bervariasi, bisa lakukan proses secara berulang.

Kaos tie dye mampu mengikuti trend fashion sejak dahulu. Banyak alasan mengapa kaos tie dye menjadi motif yang paling unik dan menarik. Salah satu brand fashion untuk kaos dengan motif tie dye adalah Boskha.

Boskha adalah brand fashion asal Bandung Indonesia yang mengutamakan kualitas dan desain yang menarik yang cocok untuk kegiatan sehari-hari dan motifnya juga bisa menjadi baju pantai pada saat berada di pantai. Boskha selalu mengeluarkan koleksi-koleksi fashion yang kekinian dan keren.

Perpaduan antara warna kaos dan motif yang diciptakan tidak biasa, dan ini membuat merk Boskha memiliki ciri khas tersendiri sebagai identitas brand yang unik dan eksklusif. Nah bagi Anda yang ingin melihat-lihat dan penasaran ingin tahu koleksi apa saja yang dikeluarkan Boskha, Anda dapat mengunjungi websitenya di boskha.com.

Baca Juga: